Cinta........!!!!!
siapa yang tak kenal dengan kata yang satu ini...bahkan anak yang belum pantas tuk mengenalnya sudah mengerti tentang mengartikan kata CINTA,,,
banyak defenisi cinta
anak-anak yang bermain cinta..."Cinta monyet namanya"
menangis,bersedih..hmmmmmm....bahkan ada juga yang nekad bunuh diri karena cinta..."putus cinta namanya"
hehehe.....


tak' s'lamanya cinta tu berakhir indah,,bahagia
tapi tak sedikit juga mereka-mereka cintanya berakhir bahagia....
ea,,,,awalnya kenalan,,hingga romantis-romantisan dalam pacaran.
serius sampai duduk bersanding di pelaminan
tinggal siap-siap dechh.... beri kado ke pesta pernikahan dan ucapkan...
"selamat menempuh hidup baru"

Oppssssss....!!! ko jadi bahas cinta..?
cinta gak akan pernah sudah dibahas,,,mending baca yuk artikel menarik saya dibawah ini tentang cinta..
klik disini
Jangan lupa postkan komentar kamu ea....!!!
Aku tunggu lohhhh........!!!!!!


CINTA TAK' BERLABUH




Lama kita bersama
Selalu berdua
Merajut kasih Cinta
Dalam suka dan duka

Kini kau t'lah berlalu
Melangkah tanpa melihatku
Kau tinggalkan diriku....
Kau campakkan diriku...
Tanpa penyesalan dihatimu

Ku' beri kau kasih
Kau balasku dengan perih
Selalu ku' beri cinta
Tapi, duka s'lalu melanda

Ku' s'lalu ada
Saat kau sedih merana
Sakit hatiku karena terluka
Disana kau tertawa bahagia

Haruskah aku memohon
Bersimpuh sujud dikakimu
Tuk' katakan........!!!
"Betapa Aku Mencintaimu"

Dulu kau mencintaiku, Sangat menyayangiku
Hingga terukir satu kata cinta
"AKU ADALAH KAMU,,KAMU ADALAH AKU"
Bukankah itu janji cinta kita

Tapi......!!!
Dengan bahagia kau berlalu
Meninggalkan Cinta yang tak' berlabuh
Demi kebahagiaanmu..
Ku' rela melepasmu

Walau hati ini sakit
Sakit teramat perih
Kan' ku bawa kisah cinta ini
Walau semuanya tinggal "Air Mata"


0 komentar:

Posting Komentar

=Orang bijak taat pajak,Orang pintar tinggalkan Komentar=

Sebagai blogger sejati, mari budayakan berkomentar setelah baca artikel ini,tuk jalan tali silahtuhrahmi antar sesama blogger, khususnya bloggers indonesia,
Komentar kamu sangat berarti buat saya

* Beri komentar sebagai motivasi,jangan lupa pesan dan kesan sobat
* Komentar jangan spam,karna sobat juga yang rugi
* Jangan tempel LINK hidup