Sang pujangga mengatakan....
Kita akan tahu siapa Sahabat kita yang sesungguhnya saat kita dalam keadaan terpuruk,berduka,sedih gulana atau dalam gelap gulita,,hehehehe...
Gak sedikit sering kita mendengar mereka-mereka yang berkata..
Aku kan "sahabatmu"  Mungkin ea..tapi mereka ada saat kita senang,bahagia dan lain-lain..

bila ada kesedihan,masalah atau Problem gitu lohhhh...!!mereka-mereka kemana,bahkan ada yang sengaja tidak mau tahu "Gak ikut campur lah" itu kan urusan elo..??
kita....!!! elo aja kali Gue enggak..

Gak ada satu pun yang dengan TULUS mau menghapus air mata ini dari tangan seorang SAHABAT
betul....betul...betul...
adduuuuhhh ko jadi curhat gini ea,,,pengalaman pribadi,,hehehe..
curhat dikit boleh lah..Ok sob...!!!




SURAT UNTUK SAHABAT


Dear Sahabat...!!!

Aku Tahu.....
Mungkin aku hanya orang yang kesekian
Dari banyak orang yang menyayangimu
Tetapi.....
                Aku ingin menjadi orang yang pertama
                yang s'lalu ada disampingmu
                saat engkau kehilangan arah dan keputus asaan

SAHABAT
Jika waktuku tak' banyak untukmu
aku ingin disetiap detak jantungku
terdengar olehmu
Pertanda aku masih ada untukmu

SAHABAT
Jika lidah ini pernah menjadi penyayat hatimu
Aku hanya ingin maaf dan senyum termanis darimu
Jangan tangisi kepergianku
Tetapi....
       Kenanglah namaku dihatimu
       sebagai bukti aku pernah menjadi sahabatmu

Karena aku hanya ingin menjadi sahabatmu
Sampai nanti......
Sampai aku tidur terlelap
Dibawah timbunan tanah yang bertabur bunga

S = amudera
A = kan
H = ancur
A = pa
B = ila
A = ku & Kamu
T = erpisah



0 komentar:

Posting Komentar

=Orang bijak taat pajak,Orang pintar tinggalkan Komentar=

Sebagai blogger sejati, mari budayakan berkomentar setelah baca artikel ini,tuk jalan tali silahtuhrahmi antar sesama blogger, khususnya bloggers indonesia,
Komentar kamu sangat berarti buat saya

* Beri komentar sebagai motivasi,jangan lupa pesan dan kesan sobat
* Komentar jangan spam,karna sobat juga yang rugi
* Jangan tempel LINK hidup