Dalam bening bola matamu
Telah aku temukan teduh yang ku damba
Dengan jerat senyummu
Sejujurnya ku akui
Kasih.......
            Aku mencintaimu

Saat semua lilin telah redup
Sang mentari terbenam di ujung barat
Gelisah, gundah takut akan gelap
Tapi.......
            Sinar cintamu s'lalu terang di relung hati

Cintamu selalu abadi bersemi dihati
Tak' terpecah bak baja tak terganti
Kuat bagai akar karena tulus dan suci
Karena namamu t'lah terpatri dalam hati

Aku tak' tahu mengapa aku rindu
Ingin terucap tetapi rasa malu
Seandainya rasa ini kamu tahu
Sejujurnya.......
            Di dalam diam aku mencintaimu

0 komentar:

Posting Komentar

=Orang bijak taat pajak,Orang pintar tinggalkan Komentar=

Sebagai blogger sejati, mari budayakan berkomentar setelah baca artikel ini,tuk jalan tali silahtuhrahmi antar sesama blogger, khususnya bloggers indonesia,
Komentar kamu sangat berarti buat saya

* Beri komentar sebagai motivasi,jangan lupa pesan dan kesan sobat
* Komentar jangan spam,karna sobat juga yang rugi
* Jangan tempel LINK hidup